REVIEW: INNISFREE Super Volcanic pore clay mask


Hai guys, Hari ini kita akan membahas mengenai Innisfree Super Volcanic pore clay mask. 





Nah, seperti yang digambar, aku dah pakai masker ini sekitar 2 minggu lewat dan udah habis setengah, lumayan banyak sih ternyata isinya. Aku makenya 2 atau 3 hari sekali, kadang kalo lagi rajin aku selingin dengan sheet mask. Terus juga menggunakannya tinggal dioleskan aja (no ribet) haha, maskernya juga cepat kering, and it feels so good, rasanya kencang. jujur aku agak malasnya di adegan mencucinya, karna kadang masi ada nempel sedikit, (kadang saking malasnya karna aku pakainya malam hari, sisa masker yg masi nempel pada saat kucuci, kulap pakai tissue atau kain aja, oops *maafkan aku wajahku* tapi gak mengiritasi sih, dan juga tidak menyebabkan timbulnya jerawat walopun tidak dibersihkan total, so I like it!) sebelum penggunaan juga biasanya aku pakai toner dulu, jadi wajahku benar-benar bersih dari sisa makeup pagi hari.

Toner yang aku lagi suka banget, tinggal sedikit :(


untuk hasilnya: wajahku jadi lebih nampak bersih dan lembut, cocok deh untuk digunakan setelah pagi menggunakan make up dan beraktivitas terkena debu didalam ataupun di luar ruangan(Im not using heavy make up, only the basic ones). but, aku ngerasa produk ini gak mencerahkan wajahku, so many sheet mask done it better. Hanya kelihatan bersih, dan tidak butek/kusam saja. Ah, POIN PLUSNYA yang aku baru sadari beberapa hari yg lalu, jadi pas aku pakai tuh, aku lagi ada jerawat yg baru meradang sekitar 2 hari, setelah kupakai jerawatnya yang awalnya merah berubah warna agak kehitaman, besok paginya kulit di daerah jerawat itu mengelupas, dan sorenya jerawatnya uda kempes. WOW! 

sekian review kali ini, see you.. :))

Comments