REVIEW: 8 hari dengan GUARDIAN FACIAL MASK SHEET


Helloh, jadi aku akan berbagi pengalaman aku tentang menggunakan Guardian sheet mask. Mask sekali pakai ini isinya one sheet mask dan dibuat oleh PT Global Beauty Science di Tangerang, Indonesia.

Langsung aja, Guardian sheet mask ini terdiri dari 6 jenis:
1. Antioxidant vitamin C
2. Hydrating Aloe Vera
3. Moisturising pearl
4. Firming Pomegranate
5. Smoothing Banna
6. bla bla colagen *gak kebaca soalnya* hihi

ini foto yang aku dapat di inet.
*gak dapat yg lebih bagus dari ini*


Kalo yang aku beli ini, 




jadi tuh kemarin aku gak beli yg smoothing banana, soalnya aku kurang suka baunya pisang sih. walopun pasti baunya gak kayak buah pisang asli, but better safe then sorry deh XD. kalo yg collagen kemarin lagi habis so aku banyakin beli yg antioxidant vit C (kemarin ada promo beli 26 ribu sekian tambah seribu jadi dapat 2 sheet mask itu) walopun ujung-ujung harganya hampir sama dengan sheet mask biasa, tapi namanya juga cewek, pantang liat PROMO *,*


Jadi, mari kita mulai hari demi hari pemakaian,

Hari 1
Aku pakai masker Guardian antioxidant vitamin C facial mask katanya diperkaya vitamin esensial (A,F,H, B5), vitamin C & Gluthatione, merawat kulit agar SEHAT SEUTUHNYA!



nah, aku pakai sekitar 20 menit.
Utk wanginya: wangi fresh lemon gto, gak menyengat.
Hasilnya: pas dibuka wajahku agak tampak lebih cerah dari sebelumnya sih, pas uda kering setelah kutepuk2 gak lengket (suka!) Butt, setelah sekitar 5 jam aku merasa kulitku jadi kering sih sampe aku harus pakai pelembab lagi. (Mmg ada yg bilang klo setelah pakai masker itu baiknya pakai pelembab utk menconcealed moisture (mengunci/menjaga efek lembab dari masker), tapi klo bbrp masker yg lain setelah kupakai biasanya bakal tetap lembab sampe besok pagi, jadi aku agak kecewa. Tapi aku masi sanggup utk mencoba masker berikutnya 😁

Hari 2
Karna semalamnya wajahku kering jadi hari ini aku coba Guardian hydrating aloe vera facial mask yang katanya dapat mengangkat kotoran dan sel kulit mati. Diperkaya ekstrak aloe vera membersihkan dan menghilangkan sel mati, membuat kulit halus, lembut dan bercahaya! *ehem*




Utk wanginya: Aku suka banget! Wanginya itu bagiku kayak ada efek menenangkan gto apalagi dihari kedua ini aku mmg benar2 kecapekan, langsung terasa rileks *curhat* (wanginya hampir seperti sabun mandi yg mengandung aloe tapi lebih lembut lagi) dan kalo salah satu kriteria kalian membeli mask adalah wanginya aku really rekomen masker ini! pas selesai, aku hampir2 gak rela melepasnya karna wanginya, haha. 
Utk hasilnya: di wajahku, gak terlalu nampak perubahannya, cuman seperti wajah segar habis di masker gto, dan gak lengket! aku paling gak suka produk wajah yg lengket. setelah 5 jam pemakaian gak terasa kering kayak sheet mask yang vitamin C. namun besoknya pas siang gto mukaku ada rasa gatal di bagian pipi, nah gatalnya ini khas klo kulitku lagi kering, *untuk penjelasannya akan kujelaskan dibawah* jadi di hari ketiga aku skip untuk pakai mask, hanya pakai pelembap, dan lanjut ke lusanya

Hari 3
no mask

Hari 4
aku pakai Guardian moisturising pearl facial mask.




Untuk wanginya: kayak bedak baby! lembut! suka!!
Untuk hasilnya: setelah pemakaian, wajahku tampak lebih cerah dan segar! terus besoknya kusadari, pas siang harinya, bagian wajah T ku tidak terlalu berminyak, soalnya biasanya kalo siang itu (dibanjarmasin tercinta ini, dimana puanasnya luar biasa) daerah T ku itu berminyak sangat! dan aku juga bukan tipe orang yg suka mentouch up wajahku, jadi kubiarkan butek, kucel gto lah, dengan harapan gak ada cogan yg bakal lewat XD

Hari 5
no mask

Hari 6
aku pakai firming pomegranate facial mask



untuk wanginya: kayak wangi sabun pomegranate yang pernah kupakai *hihi*
untuk hasilnya: gak terlalu banyak perubahan selain wajahku tampak segar aja sih. mungkin juga usia ku belum terlalu berpengaruh kalau pakai product firming. so well yeah, so-so..

Hari 7
no mask => kulit daerah pipiku kering banget, jadi aku cuman pakai perawatan biasa yang penuh dengan pelembab

Hari 8
aku pakai Guardian Antioxidant vitamin C kembali, tapi setelah selesai kali ini kuconceal dengan pelembab.

untuk hasilnya: seperti di awal kubilang, kulitku tampak lebih cerah. but setelah besoknya juga aku merasa kulitku kering dibagian pipi :( so i had to stop dengan 5 masker ini saja, sisa satunya kusimpan dulu deh. :(

Kesimpulan: sebelumnya aku akan bilang kalo kulitku ini tipe kulit kombinasi, dimana daerah T itu sangat berminyak dan daerah pipi itu kering sangat, kadang keringnya itu mau sampai bersisik, karna itu perawatan kulit yang kupakai kadang perlu dengan label "for sensitive skin" dan untuk facial mask Guardian ini setelah aku coba bertahan selama 8 hari penggunaan, aku merasa bahwa masker ini cocok untuk tipe kulit yang berminyak seluruhnya. Karna seperti yang kubilang diatas, yang paling jelas terlihat perubahannya itu di daerah T wajahku, minyaknya benar-benar berkurang dan foundationku juga nampak awet walopun dah kepanasan seharian *AC ditempat kerja kami cuman mampu utk menurunkan suhu, tidak mendinginkan quote by kapus kami* *hiks* and this mask definitely tidak untuk orang yang punya tipe wajah seperti aku :( #byepromo 
But kalo kalian punya tipe wajah yang berminyak seluruhnya yang kalo siang itu terkesan butek dan kucel *bukan glowing*, you should try these mask!

Sekian dulu review aku kali ini, feel free to comment me or find me on instagram: @karinagustins
xoxo


*foto perpisahan dulu!*
yes! I'm this kind of freak ;))



Comments

  1. Nice info kak.. Guardian mask sheet nya beli di toko guardian yg ada di mall mall bukaan sih kak ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di guardian estalase yg ada di mall biasanya sis :)

      Delete
  2. Aku saranin kalau pake masker jangan terlalu sering trus emang kalau pake masker itu setelah pake masker lalu pake pelembab sekedar info ajaa

    ReplyDelete
  3. Thanks forinfo https://bit.ly/2q0dQWK

    ReplyDelete

Post a Comment