REVIEW: Innisfree camelia essensial hair mist


Hari ini kita akan membahas mengenai hair mist dari innisfree yang terbuat dari campuran dengan minyak camellia dan green complex dari pulau jeju.
Katanya sih fungsinya utk membantu rambut yang rusak dan menjaganya agar tetap sehat. Alasanku membeli sih karna aku ingin mencoba perawatan tambahan pada rambutku. Mari kita mulai:


Untuk aromanya, aku lumayan suka, walopun ndak terlalu juga, wanginya seperti minyak telon tapi tidak lengket, dan ringan banget waktu tak sengaja kena kulit (aku sangat tidak suka sama produk yg pas dipake lengket-lengket gto) 😥
aku sudah pakai produk ini sekitar 2 minggu, ak makenya setelah cuci rambut, disaat rambut sudah setengah kering, kusemprot dari tengah rambut ke bawah lalu sisir dan biarkan (kadang kalo mao keluar kublow hingga kering lagi) kalau misalnya aku cuci rambutnya sore / malam kadang paginya sebelum berangkat aku semprot dan sisir lagi. Hasilnya:


Rambutku jadi lebih lembut dan lebih gampang diatur sih, trus semakin gak pernah stuck di sisir juga, lalu menurutku rambutku jadi gak gampang bau apek kalau di tempat yg panas. Yah utk treatment tambahan its recomended! Tapi sepertinya gak utk treatment utama (karna kalau dalam 3 atau 4 hari aku gak maskeran, rambutku gak selembut kalo aku pakai masker).💔

Sekian utk hari ini, see you ❤


Comments