REVIEW: Biore UV AQUA Rich Watery Essence Sunblock SPF 50+

Hello girls, hari ini aku akan review mengenai Biore UV AQUA Rich Watery Essence SPF 50+ Aku tuh termasuk yang bener-bener picky soal Sunblock. soalnya sebelum ini, semua sunblock yang aku beli diluaran, selalu komedogenik, jadinya bakal banyak beruntusan, bulir-bulir komedo putih di wajahku. Dan hal itu selalu bikin aku esmosih. Karena itu 3 tahun ini walopun aku mencoba mencari sunblock yang cocok dengan wajahku, ujung-ujungnya aku balik ke sunblock dari dermatologist ku. But kali ini, Setelah ragu-ragu selama 2 bulan akhirnya aku beneran memutuskan untuk mencoba sunblock inih.




Wanginya: wangiii bangett, Soft banget wanginya. SUKA!
Konsistensinya: So cairrr, kind of water base sunblock. yah karena essense sih ya.


Hasilnya: setelah aku pake selama kurang lebih 3 minggu, aku mendapati bahwa its absolutely not comedogenic. So I really-really like it!!! Sebelumnya itu aku pake sunblock dari dokterku, memang selalu fine-fine aja diwajahku, tapi sometimes itu, karna bentuknya yang cream dan lebih padat dan katanya ada foundation, kadang kalo wajahku lagi kering, si sunblock ini akan terkesan cakey kayak menggumpal gto. So i really need a heavy moisturizer. nah kelebihan sunblock biore ini, aku gak perlu pake terlalu banyak moisturizer dan terkesan dewy gto (well aku lebih suka wajah yang terkesan dewy glowing gto, daripada wajah yang matte).

Kesimpulannya: I really highly recomended this sunblock untuk sehari-hari bagi para penyuka wajah yang dewy cerah gitu. Memang sih kalau mau coverage dan glowing yang lebih (kayak keluar jalan-jalan gto) biasanya aku tambah dengan BB cushion (yang sekarang aku lagi pakai YSL BB cushion). But untuk sehari-hari I really recomended this Biore Sunblock.

So sekian review aku kali ini,
See you next time, xoxo
Find me on IG: @karinagustins

Comments