REVIEW: (Tentang Liptint) Delight Tony Tint dan Etude Dear Darling Tint

So haii, apa kabar? bagaimana kehidupan akhir-akhir ini? still many ups and down? or just flat? atau dalam apakah sudah masuk dalam tahap keboringan yang hakiki? yeah, banyak hal yang terjadi dalam hidup dan pastinya kita gak akan tau apa yang akan terjadi berikutnya, hingga kadang mungkin kita bertanya seandainya kita tau apa yang akan terjadi esok apa kita bisa membuat esok lebih baik? tapi kalian pasti juga pasti pernah dengar ini, "lah kalau kita tahu apa yang akan terjadi esok, it's not going to be thrilling anymore!" well, yeah mereka adalah para orang yang penyuka adventure. yah mereka juga betul. Im not going to judge. Dan aku juga punya beberapa teman yang tipe adventure dan aku suka banget sama semangat mereka. Dengan mereka aku ngerasa bisa lebih positif dalam menjalani hidup dan menanti kejutan yang akan terjadi dalam hidupku ataupun yang mereka bawa ke hidupku XD. Still guys kalau saat ini kalian merasa capek dan bosan serta lelah dengan kehidupan ini, Tariklah dan buanglah napas, gak ada salahnya kita coba menghubungi teman, keluarga atau saurada yang bisa membawa aura positif untuk kita! :D

So that's sedikit curcol bocor. Kali ini aku akan membahas tentang liptint dari Tony Moly dan Etude. Ini aku dapatkan dari beli paketan di Althea dulu, dan baru sempat menulis reviewnya sekarang.





Untuk wanginya: 2-2nya terkesan manis gtu. well okay lewat sensor. XD

Kesan pertamanya: yang Tony moly lebih merah daripada si Etude Dear Darling. yang si Etude lebih terkesan pink gto. yah tapi dibibirku hampir sama juga sih warnanya.

Si Tony Moly

Si Tony Moly 


Kesan selanjutnya: nah ini yang jadi probelamatika. Masalahnya adalah, ternyata bibirku tidak bisa menyerap warna liptint dengan baik. I dont know, cuman memang setengah terutama bagian atas itu gak mau menyerap warnanya, sampai harus di apply berkali-kali supaya bisa muncul sedikit. awalnya dulu ketika aku beli liptint bodyshop, aku sudah sempat kecewa dan akhirnya memutuskan memakai lipstik seterusnya. Namun karna penasaran ingin mencoba lagi dan berpikir maybe its just that liptint in that store dan again karna sepaket, yah sudah coba lagi. Dan bukannya aku gak mencoba me-scrub bibirku dan membuang kulit mati nya. but its just not work! So yah akhirnya aku mengambil kesimpulan dari 3 liptint yang kupakai selama ini, may be bibirku not suit with every liptint in this world.

Ada sebiji rambut nyangkut 😂

Kesimpulannya: Of course, Im not going to buy any liptint anymore kalau keadaanya terus begini. Apakah ada yang mengalami seperti aku? tapi kalau diantara teman-teman ada yang pernah mengalami hal ini dan mendapatkan solusinya atau kebetulan tau solusi inih, please tell me. Mungkin ada harapan untuk aku dan yang lain yang mengalami hal yang sama untuk kembali ke peradaban liptint! XD

So sekian dari review aku, feel free to comment me! :)
you can also find me on instagram @karinagustins , and ask me anything!
xoxo


Comments