REVIEW: Tangle Jelly Sheet Mask dengan whitening effect dari Apieu

Hello, sudah lama aku gak buat review tentang sheet mask. Well, jadi hari ini aku akan buat review tentang Tangle jelly sheet mask. Aku beli ini di korean buys. Kalo gak salah beli 10 harganya 220 ribuan. Nah jadi alasan aku beli ini, karna di listnya dibuat sheet mask yg dikirim random, aku mikirnya dari 3 varian (kiwi, stoberi, anggur, mangga), bakal di kasih per varian itu minimal 2 atau 3. Eh rupanya aku salah (ini akibat malas bertanya), wkwk. Jadi ternyata random itu maksudnya antara kiwi, stroberi, anggur dan mangga, terserah korea buysnya mao kirim yang mana. Dan jadilah aku dapat sheet mask varian kiwi 10 buah 😅


Me w/ The Tangle Jelly Mask



Tapi yah sudahlah toh juga sudah terbeli, jadi akan kucoba! sheet mask ini terdiri dari one sheet mask, yang didouble dengan jaring2 supaya kuat seperti one sheetmask pada umumnya, dan jaring2nya kita lepas setelah masknya kita tempel diwajah (atau hanya aku? 😂) karna aku melihat ada bbrp yang ngebuka jaring2nya dulu sebelum masknya di tempel ke wajah. 




Jaring-jaring yang kumaksud ^^

Setelah jaring-jaringnya dilepas.


Anyway,
Untuk wanginya: wanginya lembut agak rasa manis gto (what the 😅) tapi yah masi bisa ditoleransi, tapi sejujurnya aku kurang suka sama wanginya, rasanya kayak cium wangi buah yg kelamaan dikupas tapi belum dimakan.
Untuk konsistensinya: seperti namanya, agak beda dari sheet mask yg biasa kupakai ini lebih kayak gel essensenya, dan sebenernya jujur aku agak kecewah, karna ditangan itu terasa lengket (aku selalu bilang aku really gak suka produk yg lengket2), dan setelah maskernya dibuka, its really "rich essence" di wajah, karna bentuknya yang gel gak seperti mask lain yang lebih "cair" ngeringin sisa masknya agak susah, hingga aku harus pake kipas biar cepat kering 😂
Untuk hasilnya: harus kubilang cuman ini yang benar2 tidak mengkhianati aku, hahaha, aku ngerasa kulitku jadi lembab banget setelah pemakaian ini, yah tetep lengket sih bahkan setelah lebih dari 2 jam, butttt aku ngerasa wajahku jadi setingkat lebih cerah dan lebih glowing daripada pakai sheetmask lain (karna konsistensinya yg gel kali ya), yang akhirnya buat aku merasa terobati dengan kesedihanku terhadap hal-hal lainnya dari masker ini.


"rich essence" yang kumaksud.
Wajahku kayak berenang with essence XD

my savior "si pengering"

Kesimpulan: kalau pertanyaannya adalah apakah aku akan repurchase masker ini jawabannya adalah "tidak" i dont really like the consisctency, the smells, though hasilnya lumayan memuaskan, tapi aku harus bertahan dengan kelengket2annya. So No! Tapi kalau kalian tipe yang gak mempermasalahkan lengket atau tidaknya, dan suka dengan wangi buah yang sudah dikupas, trus dibiarkan agak lama (maaf hanya ini bau yg mirip yang bisa kudeskripsikan 😂), suka produk yang benar2 "rich essence" (karna sisa essence di dalam bungkusan masknya pun banyak) dan buat wajah glowing setelah dipakai, then kamu definitely harus coba masker ini!

Sekian untuk review kali ini, bubye ❤

Comments