REVIEW: Taman sari Relaxing Neck & shoulder spray untuk tengkuk dan otot bahu yang pegal karena kelelahan dan kurang istirahat

Heloow, teman-teman pernah gak ngerasa bagian bahu tuh terasa pegal banget kalau kecapekan, misalnya kerja dengan komputer berjam-jam atau kurang istirahat atau kerjaan lainnya? Aku sering banget malah. Terutama kalau kurang tidur. Pengelnya itu hingga sakit dan kayak terikat gtu. Pokoknya gak nyaman banget. Kadang tuh sampe senggol bacok ke orang2 sekitarku. Karna kalau bergerak dikit aja pasti bakal sakit banget. Dan kalau pundak belakang itu ditekan akan terasa di mana sakitnya. Memang sih kadang kalau minum obat kayak paracetamol gto biasanya nyeri nya itu kalau di aku bisa sampe menghilang. Tapi kan kalau bisa jangan sampai perlu minum obat kan ya.. jadi aku ini punya produk andalanku kalau sakitnya masih di pundak dan sekitarnya. Yaituu tararaaaa: Relaxing neck and shoulder spray dari Taman Sari Royal heritage.





Ini itu aku juga dapat dari bibiku. Jadi kemarin itu aku pernah pas lagi sakit ngeluh ke bibiku, jadi dia nawarin memijat aku dengan spray ini. Dan alhasil sampe sekarang aku jatuh cinta bingittss sama produk ini.

Untuk kesannya: pas di semprot tuh terasa dingin. (Saranku jangan di pake kalau lagi ditempat dingin ya, karna agak kmgkinan jadi kedinginan haha). Tapi sensasi dinginnya itu justu salah satu poin plusnya sih. Karna langsung terasa gto ada pertolongan terhadap si pundak ini. Hihi. Wanginya juga menenangakan banget, uda agak campur aduk sih wanginya karna gabungan bbrp oil, tapi enak kok wanginya kayak wangi aroma terapi gto.
Lalu untuk pemijatannya biasanya aku pijat sendiri. Nah ini ada video yang bisa jadi contoh kalau teman-teman ingin pijat sendiri:


Credit of course to the owner ^^
videonya dalam bahasa inggris, tapi diperagakan dengan jelas kok.
aku biasanya semprot dulu sebelum pijat dan kalo uda terasa agak seret/kering, semprot lagi :D


Kesimpulan: untuk pertolongan pertama dan rutin di awal kalau memang lagi pegal2 karna kecapekan sih aku recomended banget! Pas juga kalau mmg mau dibawa berpergian. Jadi pas pegal, tinggal semprot dan pijat sendiri. Biasanya di aku akan jauh berkurang sih pegalnya, gak sembuh total sih setalah dipijat, cuman pas dibawa istirahat besoknya bakal menghilang. Tapi tetap saranku kalau memang nyerinya itu bertahan setelah pemakaian 3-5 hari dengan istirahat yang cukup mungkin ada baiknya utk berkonsultasi dengan dokter atau orang yang lebih berpengalaman yang bisa menjelaskan penyebab nyeri pundaknya dan mencari solusi bersama seperti misalnya sudah butuh tambahan obat kalau nyeri tersebut sudah sangat menganggu dan sebagainya.
Sekian untuk hari ini. Sampai ketemu selanjutnya ❤

Comments