REVIEW: Menard Lip Treatment recomended untuk bibir kering dan bersisik di sekitarnya

Selamat sore dari sini, hari ini aku akan memberikan review tentang menard lip treatment. Sebenarnya di blog aku sebelumnya di review sebamed lip defense (silahkan di klik untuk melihat ^^) aku sudah sempat menyingung sedikit tentang lip treatment menard ini. Cuman karna khasiatnya yg sangat luar biasa dan sangat puasnya aku terhadap produk ini aku memutuskan untuk memberikan review tersendiri buat dia! 😗

Seperti yang sebelumnya pernah kubilang di blog aku, bibir ku ini sangat mudah kering hingga bersisik di sekitarannya. Dan tentu aja itu buat aku gak pede untuk keluar. Jadi aku memang tetap harus sedia pelembab bibir. Nah masalahnya aku tipe orang yg malas bawa barang dari rumah ke luar. Soalnya nanti besoknya takut lupa pakai dirumah. Jadi aku harus meminimalisir pemakaian yg perlu di dua tempat dirumah dan pas di luar. Jadi pas aku diluar itu kalau bisa mmg utk dipakai pas di luar. Well ini kegalauan yg gak banget sih sebenernya. Hahaha. Tapi Nah akhirnya aku menemukan pelembab bibir yg gak perlu di oleskan berkali2 yaitu si menard lip treatment ini. Cuman yah memang agak susah di peroleh sih. Karna aku belum tau tempat online terpercaya utk membeli menard ini, jadi sampai sekarang aku masi beli di SOGO mall Sunplaza Medan.  Dan 2 hari yg lalu akhirnya mamaku sempat membeli dan mengirim menard lip treatment ini untukku, karna well, ditempat aku sekarang ini gak ada jual. Ini dia tatararaaa:


sudah yang ketiga

panjang dan harganya

Varian: menard lip treatment ini terdiri dari varian N dan C yg tertera di belakang liptreatmentnya. Utk yg N yang aku beli adalah yg original jadi sama sekali gak berbau dan gak berasa. Utk varian C juga gak berbau sih, cuman pas di apply gto di bibir terasa kayak dingin2 mint gto. (Klo di rasa di lidah, tetap hambar ya sis hihi) cuman yah terasa dingin gto deh dibibir. Aku pernah coba beli sih, tapi pas pemakaian rutin, ada saat dimana aku merasa kurang nyaman dengan sensasi dingin yg agak lama (menit-an gto) di bibir. Jadinya aku back to basic yg varian N.


Wangi: gak berbau dan gak berasa sama sekali.


varian N

Konsistensi: setelah di apply langsung terasa lembab, tapi gak lengket. Pas lah! Jadi nyaman banget pakenya.



Kesimpulan: seperti yg kubilang di blog sebelumnya sekali aja pengapplyan menard lip treatment ini, klo gak kucuci pake air selama 1 jam biasanya bisa bertahan hingga satu harian utk ku, jadi walopun harganya agak mahal, tapi worth it banget! Konsistensinya juga gak lengket dan gak glossy, jadi ya nyaman banget untuk pemakain sehari2. Biasanya aku pake 2 kali, pagi sblm berangkat kerja dan malam sebelum tidur. Dan kalo aku pake rutin selama 5 hari. Habis itu aku bolong2 makenya, bibirku biasanya tetap tidak akan bersisik di samping2nya, yang artinya kelembabpannya tetap bertahan! So kalau teman2 ada yang mencari lipbalm tapi kurang puas sama pelembab2 bibir sebelumnya, boleh dicoba deh Menard lip treatment ini! Highly recomended! ❤

Comments