Review: QV cream pelembab recomended untuk kulit kombinasi, sensitif dan kering.

halo girls, akhirnya aku kembali menulis blog lagi setelah sekian lama. 
Sejujurnya beberapa bulan ini aku mengalami banyak hal dan kejadian. dan aku sempat menelantarkan wajahku. hiks. wajahku sempat sangat kering sampai bersisik, merah dan perih. Di samping itu juga muncul jerawat2 akibat stress fisik (kena AC terus2an, makan tidak sehat, dan kurang tidur) dan mental (banyak pikiran). Hahaha. aku ngerasa aku harus perbaiki wajahku dulu sebelum kembali nulis blog ini. karna blog ini kan mayoritas tentang perawatan. Gimana aku bisa nulis kalau wajahku sendiri belum beres.*sedikit curhat* dan syukurlah sekarang wajahku sudah kembali normal. Jerawat juga sudah menghilang dan sangat terkendali. :D

Nah kali ini aku akan memberikan review soal QV cream wajah yang di produksi di Australia oleh Ego Pharmaceuticals dan diimpor oleh PT. Mahakam Beta Farma. Aku belinya di Guardian. Aku pakai ini di saat wajahku lagi parah2nya spt yang kubilang diatas. 



Sudah habis setengah :)


Cream ini cocok untuk kulit kering dan sensitif, tidak mengandung parfum, propylene glycol dan lanolin yang semuanya dapat menyebabkan reaksi hipersensitivitas atau istilah kerennya alergi kalau gak cocok.

Untuk konsistensinya: lembab banget, sedikit lengket sih. tapi lengketnya masih dalam batas normal, masih bisa diterima. nah sedikit info, sebelum aku memutuskan menggunakan QV cream ini, aku menggunakan Physiogel cream wajah sebagai pelembap dan konsistensinya lebih watery dari QV ini, trus lebih gak lengket dan gak komedogenik. ini bentuknya. 



Cuman memang susah banget dapat krim pelembab ini sekarang, kemarin aku juga minta sama temenku untuk bawa pulang dari Singapore. Karna physiogelku juga uda habis, dan temenku belum ada rencana balik dari SG jadinya ak mutusin beli QV cream ini.

Untuk wanginya: gak berbau sama sekali.

Hasilnya: dalam 3 hari sajah wajahku jadi jauh berkurang merah, perih dan bersisiknya. Memang utk cuci muka aku gak menggunakan sabun lagi, jadi pake Quaker oats (yang biasa aja, *foto dibawah*) dan aku sama sekali gak berani pake make up lagi, juga berusaha menghindari terpapar debu secara langsung. Oh, dan aku juga makan banyak makan buah (ini juga sangat membantu proses penyembuhan wajahku) Setelah benar-benar mereda merahnya aku baru mulai berani pake make up lagi. Dan sampe sekarang aku juga masih pake sebagai pelembab buatku sih pengganti physiogel cream yg memang susah banget didapatkan sekarang. Dan setelah pemakaian lebih kurang 2 bulan ini aku ngerasa pelembab ini gak komedogenik, juga sama sekali gak menimbulkan jerawat baru. Jadi aman utk kulit kombinasi seperti kulitku.

Kesimpulan: highly recomended buat teman2 yang mungkin lagi mengalami hal yg sama seperti aku, atau untuk kulit kombinasi dan kering seluruhnya QV cream ini bagus untuk pemakaian sehari-hari.


oats yang kupakai untuk mencuci wajah

Comments